SOFWARE PENCATAT MATERI KHOTBAH









CD EBOOK  PENGGUNAAN APLIKASI CINTANOTES BAGI PARA PENGKHOTBAH


















Semula saya memakai aplikasi ini untuk membantu kelancaran penyusunan
skripsi. Ketika saya membaca satu artikel dalam buku, jurnal, majalah,
koran, dll yang sesuai dengan materi skripsi, saya langsung mencatat
dalam aplikasi ini. Ketika saya membutuhkannya sayaa tinggal ketikkan
kata kunci yang saya butuhkan. Misalnya ketika saya membutukan semua
kutipan tentang "pendidikan", maka saya tinggal ketikkan kata "
Pendidikan" maka semua kutipan yang pernah saya buat yang mengandung
kata pendidikan akan keluar semua. Kita tinggal mengambil mana yang
paling tepat sesuai kebutuhan.


Belakangan saya memodifikasi aplikasi ini untuk membantu dalam pelayanan
sebagai pengkhotbah. Misalnya ketika saya ingin berkhotbah tentang doa,
maka saya tinggal ketikkan kata doa, maka semua materi tentang doa akan
keluar semua.


Semua pentunjuk penggunaan aplikasi ini ada dalam CD  EBOOK  PENGGUNAAN APLIKASI CINTANOTES BAGI PARA PENGKHOTBAH



Bagaimana cara mendapatkan CD  EBOOK  PENGGUNAAN APLIKASI CINTANOTES BAGI PARA PENGKHOTBAH?



Untuk mendapatkan CD  EBOOK  PENGGUNAAN APLIKASI CINTANOTES BAGI PARA PENGKHOTBAH tersebut, Anda cukup membayar Rp. 100.000,- sudah termasuk ongkos
kirim.
Pembayaran
ditransfer ke Rek BCA No.1540241577 Atau BANK MANDIRI
No.rek.1360007334334
a/n. Agus Susanto, BRI No.Rek :010201026017508 A/n. WINARSIH. Wesel Pos
ke: HOSEA MULTIMEDIA PO.Box 118 TEMANGGUNG 56200 JAWA TENGAH
(jika tidak keberatan, tambahkan 3 digit terakhir no HP Anda pada
nominal transfer, misalnya Rp. 100.552,- untuk memudahkan pengecekan)



Untuk pemesanan: SMS ke 085228085470(AGUS SUSANTO) PIN BB:2950F3BF Email : solusi_sukses2007@yahoo.co.id Alamat surat/wesel pos: HOSEA MULTIMEDIA PO.Box 118
TEMANGGUNG 56200 JAWA TENGAH 




INFO LAIN







Related Posts:

0 Response to "SOFWARE PENCATAT MATERI KHOTBAH"

Posting Komentar